Inspirasi Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid Livery Sean Wotherspoon

Inspirasi Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid Livery Sean Wotherspoon

 

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan produk skutik terbaru ke Tanah Air melalui Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Skutik yang masuk ke jajaran model Classy Yamaha ini dirilis dalam dua pilihan varian, yakni LUX dan NEO. Meski baru dikenalkan, sejumlah inspirasi modifikasi pun telah banyak bermunculan.

Inspirasi modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid-Connected salah satunya datang dari seorang perancang desain asal Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia bernama Julak Sendie Design (JSD). Dalam karyanya, ia melakukan ubahan ringan dengan menyematkan livery penuh warna pada skutik bergaya klasik tersebut.

   Baca Juga: Banyak Ubahan, Berikut Detail Spesifikasi Kawasaki Versys 650 2022

Secara tampilan, JSD memberikan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected livery edisi Sean Wotherspoon. Menurutnya, motor ini sangat cocok dengan konsep modifikasi yang bertema cerah dan fresh. Selain warna, JSD juga menambahkan beberapa aksesoris seperti spion model bundar serta behel belakang yang sekaligus berfungsi sebagai rak pembawa barang.

Yamaha Fazzio Hybrid Livery Sean Wotherspoon

Sebelumnya, livery Sean Wotherspoon hadir di Indonesia berkat kerja sama antara Vespa dan juga desainer muda berpengaruh asal Amerika Serikat tersebut pada September 2020. Saat itu, PT Piaggio Indonesia merilis edisi terbatas Vespa Primavera Sean Wotherspoon.

   Baca Juga: Yamaha XMAX Baru Disegarkan, Ini Bedanya Spek Mesin dengan Honda Forza

Selain warna dan penambahan aksesoris, tak ada ubahan lain pada Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Bagaimana menurut Anda tampilan anyar dari Yamaha Fazzio Hybrid-Connected livery edisi Sean Wotherspoon ini? Tertarik menjadikannya inspirasi modifikasi?

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id