Makin Modern, Yamaha Beri Warna Baru MT-15

Rabu, 6 Juli 2022 17:15
Gemilang Isromi Nuar

Sport naked bike itu diberi sentuhan warna Metallic Dark Grey dan Metallic Blue.

Makin Modern, Yamaha Beri Warna Baru MT-15

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan warna baru pada salah satu model MT Series-nya yaitu MT-15. Sport naked bike itu diberi sentuhan warna Metallic Dark Grey dan Metallic Blue.

Dengan dominasi warna abu-abu serta sentuhan warna cyan yang diaplikasikan pada bagian cover samping dan buritan membuat warna Metallic Dark Grey ini kian trendy. Makna warna Metallic Dark Grey sendiri mewakili perkembangan tren terkini dengan gaya modern sesuai selera market, selaras style era saat ini dengan tetap mengangkat karakter sporty.

     Baca Juga: Yamaha Tawarkan Program Tukar Tambah Motor Baru di PRJ 2022

Sedangkan MT-15 Metallic Blue merepresentasikan ciri khas warna biru pabrikan Yamaha yang jadi kebanggaan pecinta motor Yamaha. Warna baru membuat tampilan motor ini makin gagah dan maskulin. Ditambah lagi dengan pelek biru, diklaim turut mendongkrak rasa percaya diri penggunanya kala berkendara di jalanan.

"Sentuhan kombinasi warna yang diaplikasikan pada MT-15 warna baru ini kian mengangkat kesan trendy dan modern. Selain tampilan yang fresh dan sangar, dengan fitur dan teknologi modern serta torsi besar yang mendukung performa motor ini, makin melengkapi keunggulan MT-15 untuk menemani aktivitas konsumen,” kata Manager Public Relations, YRA & Community YIMM, Antonius Widiantoro.

Warna baru Yamaha MT-15

MT-15 disematkan dua position light LED serta satu lampu utama dengan Projector LED, speedometer full digital, dan shift timing light. Penggunaan LED pada lampu belakang turut membuat sistem pencahayaan motor menjadi semakin terang, awet, dan efisien.

    Baca Juga: Tak Perlu ke Bengkel, Kini Servis Motor Yamaha Bisa Langsung Di Rumah

MT-15 dibekali mesin berkapasitas 155 cc 4-katup dengan 6-percepatan yang mampu menyemburkan tenaga maksimum sebesar 14,2 kW pada 10.000 rpm dan torsi maksimum 14,7 Nm pada 8.500 rpm. MT-15 juga dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA) yang menjadikan torsi merata di setiap putaran mesin.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.
Telegram Channel
Google News
Bagikan  

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.