Yamaha Tawarkan Program Tukar Tambah Motor Baru di PRJ 2022

Yamaha Tawarkan Program Tukar Tambah Motor Baru di PRJ 2022

 

Yamaha hadir meramaikan ajang Jakarta Fair Kemayoran 2022 atau Pekan Raya Jakarta pada 9 Juni hingga 17 Juli. Sejumlah program spesial pun ditawarkan oleh Yamaha, salah satunya Trade In (Tukar Tambah). Nah, bagaimana caranya untuk ikutan dan apa saja persyaratan yang dibutuhkan?

Program Trade In (Tukar Tambah) ini diklaim berlaku untuk seluruh pemilik motor dari berbagai merek yang ingin beralih ke motor baru Yamaha. Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek pun memberikan penjelasan lengkapnya.

   Baca Juga: Tilang Melalui Kamera Ponsel Mulai Berlaku di Sejumlah Daerah

"Sepeda motor sudah menjadi salah satu komponen penting dalam kehidupan masyarakat. Terlebih inovasi sepeda motor yang terus berkembang, sehingga menarik minat masyarakat untuk meng-upgrade sepeda motor yang dimilikinya. Melihat kondisi tersebut kami membuat program spesial untuk mempermudah para konsumen menukar motor lamanya menjadi motor terbaru dari Yamaha," ujar Frengky.

Yamaha Tawarkan Program Tukar Tambah Motor Baru di PRJ 2022

Di program ini, konsumen bebas memilih berbagai tipe motor Yamaha sebagai pengganti motor lamanya. Adapun persyaratan yang dibutuhkan meliputi kelengkapan dokumen asli seperti BPKB, STNK, dan KTP pemilik motor. Seluruh proses pun bakal dibantu oleh tim Yamaha, mulai dari penentuan harga jual motor lama, proses pemasaran hingga konsumen mendapatkan motor baru.

   Baca Juga: Ukuran Bagasi dan Tinggi Jok Honda ADV160 Terbaru, Berubah Banyak?

"Dari awal muncul Fazzio saya sudah sangat tertarik, tapi masih galau karena motor lama saya mau dijual kemana. Nah kebetulan pas lagi jalan-jalan di JFK saya mampir ke booth Yamaha, ternyata ada program tukar tambah ini. Tanpa pikir panjang, saya langsung deal tukar motor lama saya dengan Fazzio Lux. Tukar tambah di Yamaha sangat simple. Saya cukup duduk manis saja, semua proses dibantu oleh tim Yamaha dan Momotor," kata Gladys, salah satu pengunjung.

Konsumen Trade In juga tak perlu khawatir mengenai harga. Jika kondisi motor baik, maka harga jualnya akan tetap tinggi. Pengecekan motor lebih mudah dan terpercaya oleh dealer resmi Yamaha serta Momotor. Hasil penjualan motor dapat dipakai untuk pembayaran uang muka atau tambahan dana guna pembelian secara tunai.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id