Perbedaan Penggunaan Knob Keyless Honda Vario 160 dan Model Sebelumnya

Perbedaan Penggunaan Knob Keyless Honda Vario 160 dan Model Sebelumnya

 

All New Honda Vario 160 telah resmi mengaspal di Indonesia sejak Februari lalu. Meski mendapatkan ubahan signifikan, sejumlah fitur unggulan tetap masih dipertahankan. Salah satunya adalah menyalakan motor tanpa memakai anak kunci alias keyless.

   Baca Juga: Harga Terbaru Suzuki GSX-R150, GSX-S150, dan Gixxer SF 250 Mei 2022

Fitur keyless pada All New Honda Vario 160 sendiri ternyata memiliki perbedaan cara pengoperasian dibanding Vario 150. Nah, apa saja bedanya? Wahyu Budhi selaku Technical Analyst PT Wahana Makmur Sejati, main dealer Honda Jakarta-Tangerang memberikan penjelasannya.

Aksesoris Honda Vario 160

Pada Honda Vario 150, untuk menyalakan motor dimulai dengan cara menekan saklar engine start. Selanjutnya, pengendara perlu memutar smart handle lock (knob) dari posisi OFF ke ON.

Sementara itu, pengoperasian fitur keyless pada All New Honda Vario 160 dibuat lebih sederhana. Pengendara cukup menekan smart handle lock (knob), kemudian putar knob dari posisi OFF ke ON.

All New Honda Vario 150

   Baca Juga: Apa Benar Pasang Kulit Jok Mobil di Motor Kurang Awet?

Selain cara pengoperasian, remote keyless pada All New Honda Vario 160 dan Vario 150 juga memiliki perbedaan desain. Remote Vario 160 kini lebih ramping dibanding model sebelumnya yang masih agak lebar.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id