Punya 4 Pilihan Warna, Yamaha XMAX Connected 2022 Dijual Rp 66 Juta

Punya 4 Pilihan Warna, Yamaha XMAX Connected 2022 Dijual Rp 66 Juta
Rabu, 2 November 2022 13:30
Afrizal Abdul Rahman

Yamaha XMAX Connected resmi meluncur di ajang IMOS 2022 pada Rabu (2/11). Skutik Maxi Yamaha ini mendapatkan beberapa ubahan di area desain serta fiturnya. Lantas, apa saja pilihan warna yang tersedia serta berapa harganya?

Yamaha XMAX Connected hadir dalam empat varian warna yaitu Dark Petrol, Luxury Red, Premium Black, dan juga Prestige Grey.

   Baca Juga: Pakai Mesin 125 cc, Lebih Irit New Honda Vario 125 atau Yamaha Gear?

"Kami sangat senang bisa memperkenalkan prodak baru, dengan menawarkan desain premium dengan teknologi canggih, serta perfoma mesin yang baik," kata Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) di JCC Senayan, Jakarta.

XMAS 2022

Menariknya, XMAX terbaru hadir dengan lampu yang berkarakter 'X', membuat motor tersebut terlihat lebih sporty. Seluruh sistem pencahayaan pada generasi terbaru XMAX juga sudah ditingkatkan dengan mengadopsi teknologi LED, termasuk pada bagian lampu hazard.

   Baca Juga: Pantauan Harga Terbaru Honda BeAT, Genio, dan Scoopy per November 2022

Selain itu, sensasi berkendara yang semakin canggih kini hadir pada XMAX Connected melalui fitur konektivitas yang memungkinkan pengendara dapat terhubung dengan sepeda motor melalui aplikasi Y-Connect. 

Urusan harga, motor ini dibanderol seharga Rp 66.000.000 on the road Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.