Tak Zaman Lagi Pakai Semir, Ganti dengan Diton Dashboard Coating

Tak Zaman Lagi Pakai Semir, Ganti dengan Diton Dashboard Coating

 

Untuk mengecat ulang motor kesayangan Anda, kini tidak perlu lagi harus datang ke bengkel. Sebab, Anda dapat melakukannya secara mandiri di rumah. Cat semprot bisa menjadi alternatif untuk membuat motor Anda terlihat semakin keren.

Sayangnya, sampai saat ini masih banyak orang yang lebih memilih menggunakan semir daripada cat semprot. Padahal, penggunaan semir lebih ribet dan menghabisakan banyak biaya. Nah, Diton Dashboard Coating merupakan produk cat semprot yang sudah terbukti kualitasnya. Terdapat sejumlah keunggulan Diton Cashboard dibandingkan semir biasa.

   Baca Juga: Tembus 200 Km, Intip Spesifikasi Motor Listrik Charged Anoa

Keunggulan Diton Dahsboard Coating dibandingkan Semir yang Harus Anda Ketahui

Sekarang, Anda tak perlu bingung lagi jika mempunyai permasalahan warna cat motor yang terlihat kusam. Karena kini Diton Dashboard Coating telah hadir dan menjadi dashboard coating pertama di Indonesia.

Diton Dashboard Coating

Sejak awal peluncurannya, produk yang satu ini telah mencuri perhatian masyarakat. Ini dibuktikkan dengan tingginya tingkat pembelian, sehingga menjadikan Diton Dashboard Coating sebagai produk coating terlaris di Indonesia.

Tingginya minat masyarakat menjadi bukti bahwa Diton Dashboard Coating bukanlah produk abal-abal. Produk ini dapat membuat motor Anda terlihat seperti baru lagi. Dibandingkan semir biasa, Diton Dashboard Coating memiliki berbagai keunggulan yang tak boleh Anda abaikan begitu saja.

Diton Dashboard Coating

Dengan formulasi khusus, produk ini merupakan solusi praktis yang dapat mencegah jamur pada motor serta memberikan efek daun talas. Sehingga, lebih mudah dibersihkan dari kotoran. Hasil Diton Dashboard Coating juga tidak akan mengubah tekstur asli bodi kendaraan.

Tak hanya itu, warna yang dihasilkan Diton Dashboard Coating lebih kuat dan bisa tahan hingga satu tahun lamanya. Sementara, warna semir motor hanya bertahan dua sampai tiga bulan.

Oh ya, Diton Dashboard Coating juga sangat mudah digunakan. Anda hanya tinggal menyemprot cat ke bodi kendaraan. Sementara, penggunaan semir motor lebih rumit karena Anda harus menggosok bodi kendaraan terlebih dulu. Tak kalah penting, dengan menggunakan Diton Dashboard Coating, maka Anda dapat menghemat budget.

Diton Dashboard Coating

Cara Pengaplikasian Diton Dashboard Coating

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, penggunaan Diton Dashboard Coating sangat simpel dan praktis. Nah, berikut langkah-langkah penggunaannya:

   Baca Juga: GALERI: Motor Listrik Polytron Evo Electric, Punya Fitur Radio

1. Hal pertama yang harus Anda lakukan yakni membersihkan dashboard dengan menggunakan air sabun dari berbagai jenis kotoran. Apabila pada dashboard terdapat baret halus atau kotoran membandel, Anda dapat membersihkannya dengan menggunakan amplas ukuran 2.000.

2. Setelah dashboard bersih dan kering, semprotkan Diton Dashboard Coating pada dashboard yang kusam. Setelah itu, dashboard Anda akan terlihat fresh kembali.

Diton Dashboard Coating

Itulah beberapa keunggulan Diton Dashboard Coating daripada semir biasa. Diton sudah terbukti kualitasnya dan dipercaya sebagai salah satu produk cat semprot unggulan di Indonesia.

Kini, Anda tak perlu bingung dan repot lagi jika cat motor Anda terlihat kusam. Anda hanya perlu menggunakan Diton Dashboard Coating, dan motor Anda akan terlihat keren maksimal seperti baru lagi.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id