Tips Perawatan Dashboard Setelah Pemakaian Diton Dashboard Coating

Tips Perawatan Dashboard Setelah Pemakaian Diton Dashboard Coating

 

Perawatan motor tak melulu area mesin saja. Bagian bodi pun juga memerlukan pengecekan serta perawatan secara berkala. Salah satu tujuannya guna menjaga tampilan motor tetap kinclong.

Seiring pemakaian, bagian bodi rentan menjadi kusam dan pudar, khususnya area bodi kasar atau dashboard. Namun Anda tak perlu khawatir, karena kini tersedia produk untuk merawat bodi kasar pada motor yakni Diton Dashboard Coating.

Diton Dashboard Coating

Diton Dashboard Coating adalah merek terpercaya untuk coating yang dapat diaplikasikan dengan mudah dan menjadi lapisan pelindung untuk mencegah partikel debu menempel di permukaan dan bertahan lebih lama.

Untuk perawatan dashboard, Diton Dashboard Coating ini sangat cocok. Coating dasbor tersebut diformulasikan dengan bahan-bahan kelas premium yang akan membuat dasbor Anda tampak lebih cerah dan terlindungi. Selain itu, produk yang ditawarkan dihargai karena kinerjanya yang baik.

Penggunaan Diton Dashboard Coating pun sangat mudah diaplikasikan. Berikut ini merupakan langkah-langkah pengaplikasiannya:

Bersihkan Dashboard Terlebih Dulu

Langkah pertama bersihkan bagian dashboard yang akan disemprot Diton Dashboard Coating dengan menggunakan air bersih dan sabun.

Pada bagian yang kotor karena terkena pasir atau baret halus, bersihkan dengan menggunakan amplas ukuran 800 atau 2000. Sehingga, terhindar dari kotoran debu yang menempel dan hasil akhir penyemprotan bisa maksimal.

Diton Dashboard Coating

Masking Tape

Setelah media dasbor kering, tahap selanjutnya adalah memasang masking tape. Hal ini berguna untuk melindungi bagian yang tidak ingin terkena dashboard coating.

Spray Time

Setelah memasang masking tape, lakukan spray time atau penyemprotan. Anda hanya tinggal menyemprot coating pada dashboard secara tipis serta merata sebanyak dua lapis. Adapun jarak ideal penyemprotan kurang lebih 15 cm dari permukaan media. Untuk setiap penyemprotan layer, berikan jeda waktu selama 10 menit agar hasil lebih maksimal.

Diton Dashboard Coating sendiri merupakan coating khusus untuk dashboard mobil atau motor Anda yang kusam. Produk ini benar-benar coating yang diformulasikan pada dashboard kusam agar telihat kembali baru seketika. Produk tersebut juga tidak akan mengubah tekstur original dashboard Anda.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id