Antisipasi Rangka Keropos, SCT Motodetailing Beri Layanan Lapis Antikarat

Antisipasi Rangka Keropos, SCT Motodetailing Beri Layanan Lapis Antikarat
Kamis, 7 September 2023 10:00
Benny Averdi

OTORIDER - Sebagian besar pemilik motor akan menganggap tunggangannya sebagai aset yang wajib dijaga kondisinya agar selalu baik. Karena jika terjadi kerusakan, tentu aktivitas sehari-hari bakal terganggu.

Apalagi kalau kerusakannya mencakup hal yang krusial, seperti patah rangka akibat karat atau keropos. Pengeluaran malah bertambah untuk memperbaiki kondisi kendaraannya.

   Baca Juga: Klarifikasi Rangka eSAF Honda di Mata Akademisi

SCT Motodetailing, perusahaan perawatan bodi dan cat, memberikan paket yang bisa menjadi solusi agar sasis motor menjadi lebih awet.

"Kami sedang mencoba memberikan layanan baru antikarat," terang M Rizki Elrivany, Head of SCT Indonesia. Menurutnya, saat ini layanan tersebut baru ada di cabang SCT di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Tetapi dalam waktu dekat akan bisa dilakukan di semua outlet," jelasnya. Tentunya apa yang diberikan oleh SCT ini bukanlah tanpa alasan. Di tengah maraknya informasi tentang sasis berkarat, bengkel yang melayani cuci dan detailing motor ini pun memberikan tambahan pelayanan.

Menurutnya, paket antikarat diberikan bersamaan dengan cuci dan detailing, yang memang spesialisasi dari SCT Motodetailing. Dinamakan Motodetailing +, karena adanya tambahan treatment sasis.

SCT antirust 2

Jadi menurutnya, motor kategori kecil (small) untuk mendapatkan layanan rust protection, maka konsumen dapat mengambil layanan dari salah satu berikut ini:

  • Motodetailing + : Rp 500.000
  • Coating Delight +: Rp 1.050.000
  • Coating Premium +: Rp 1.450.000

Sedangkan untuk kategori medium:

  • Motodetailing + : Rp 650.000
  • Coating Delight +: Rp 1.300.000
  • Coating Premium +: Rp 1.800.000

   Baca Juga: Banyak Digunakan, Berikut Kelebihan dan Kekurangan Lampu LED di Motor

Kategori kecil, adalah skutik yang berukuran seperti Honda BeAT, Scoopy atau Yamaha Mio. Sedangkan medium seperti Yamaha NMax atau Aerox.

Tentunya hal ini menjadi angin segar bagi pemilik yang ingin mencegah karat pada rangka kendaraannya. Selain bodi mengilap, rangka pun terhindar dari karat. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.