Biar Tetap Awet dan Nyaman Dipakai, Begini Cara Merawat Jaket Riding

Biar Tetap Awet dan Nyaman Dipakai, Begini Cara Merawat Jaket Riding

 

Jaket merupakan salah satu riding gear yang wajib digunakan saat berkendara. Peranti ini tak hanya melindungi pengendara dari cuaca panas atau hujan serta terpaan angin saja, tetapi juga meminimalisir risiko cedera akibat kecelakaan. Agar jaket tetap awet, nyaman digunakan, dan berusia pakai panjang, maka diperlukan perawatan.

   Baca Juga: Catat! Ini Tips Memilih Jaket Riding untuk Berkendara Harian

Nara Witaraga selaku Product Marketing EIGER Riding pun membagikan tips merawat jaket riding. Menurutnya, perawatan jaket riding cukup sederhana dan bisa dilakukan sendiri di rumah.

Eiger Riding

"Pada dasarnya untuk jaket-jaket atau produk yang berbahan polyester meskipun dicuci secara normal tapi gunakan air dengan suhu normal juga. Tidak menggunakan pemutih dan tidak disetrika dengan suhu yang panas, cukup dengan suhu sedang. Jangan menggunakan dry clean," kata Nara Witaraga pada OtoRider beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: Mendunia! EIGER Bersiap Rilis Toko Pertama di Swiss

Lebih lanjut, ia juga mengimbau para pemilik untuk memerhatikan cara menjemur jaket riding. Salah satunya adalah tidak menjemur jaket di tempat yang terkena sinar matahari langsung. Lalu, bagaimana sebaiknya?

"Untuk penjemuran cukup dengan diangin-anginkan saja, jangan secara langsung di bawah terik matahari," ucap Nara Witaraga.

Eiger

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id