Daftar Harga Coating Motor di Panca Garage Bekasi, Mulai Rp 900 Ribuan

Daftar Harga Coating Motor di Panca Garage Bekasi, Mulai Rp 900 Ribuan Bengkel detailing dan perawatan motor Panca Garage Harapan Indah, Bekasi.
Sabtu, 23 Desember 2023 16:30
Thio Pahlevi

OTORIDER - Cabang ke-6 bengkel spesialis detailing atau perawatan bodi motor, Panca Garage hadir di Ruko Cemara Grand Blok U6 No.6 Harapan Indah, Bekasi. Bengkel ini menawarkan ragam layanan perawatan penampilan motor, mulai dari cuci, detailing, dan coating. Lantas, berapakah biaya untuk melakukan coating bodi motor di Panca Garage Bekasi?

Paket coating bodi motor di Panca Garage Bekasi sendiri terdapat dua pilihan, yakni Diamond Coating dan Crystal Coating. Diamond Coating berfungsi untuk melindungi dan mengkilapkan bagian cat bodi motor menggunakan lapisan Nano Ceramic+ dengan tingkatan kekerasan 9H.

Sementara itu, Crystal Coating memiliki fungsi serupa Diamond Coating. Namun, paket ini memakai lapisan Nano Ceramic+ dengan tingkatan kekerasan 10H. Selain coating, Irwan Cipto selaku Pemilik Panca Garage mengungkapkan berbagai macam perawatan bodi motor bisa dikerjakan di sini. Selain itu, pemilik motor juga dapat melakukan repaint kendaraan kesayangannya.

"Panca Garage tuh sebenarnya one stop garage bisa dibilang. Dari mulai PPF, repaint, karbon, moles motor, detailing, dan coating, kecuali custom ya. Cuci ada cuci biasa dan premium. Cuma bedanya kami dengan yang lain, sebenarnya enggak ada beda. Cuma mungkin beda alat-alatnya, terus bahan yang kami pakai itu semua full microfiber," kata Irwan saat ditemui OtoRider dalam acara Grand Opening Panca Garage Bekasi pada Minggu (17/12).

Untuk jam operasional, lanjut Irwan, Panca Garage buka setiap hari mulai pukul 9 pagi sampai 9 malam, kecuali hari raya besar. Selain di Bekasi, Panca Garage telah hadir di beberapa titik, di antaranya adalah Karang Tengah sebagai pusat, Tanjung Duren, Cengkareng, Bintaro, dan Serpong.

Berikut daftar harga coating bodi motor di Panca Garage Harapan Indah, Bekasi:

Diamond Coating

Small Rp 900.000
Medium Rp 1.300.000
Large Rp 1.600.000
Extra Large Rp 2.000.000
Luxury Rp 3.000.000

Crystal Coating

Small Rp 1.200.000
Medium Rp 1.750.000
Large Rp 2.000.000
Extra Large Rp 2.500.000
Luxury Rp 3.500.000

(*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.