2nd Anniversary SGCI Pohuwato dan Gemic Pohuwato

2nd Anniversary SGCI Pohuwato dan Gemic Pohuwato
Minggu, 25 Desember 2016 11:10
Angga M

Soul GT Club Indonesia (SGCI) Pohuwato dan Gemic Pohuwato, Gorontalo merayakan anniversary ke dua secara bersama pada tanggal 17 Desember 2016, yang digelar di main dealer Yamaha cabang Marisa, Kabupaten Pohuwato.

Mengambil tema “Bro Ayo Berwisata ke Pantai Pohon Cinta” karena Pantai Pohon Cinta salah satu wilayah Pohuwato yang memiliki pemandangan yang indah, sehingga sangat pas dengan tujuan untuk mengenalkan tempat wisata kepada bikers lain yang datang dari luar daerah.

"Alhamdulillah tahun kedua ini SGCI Pohuwato bersama Gemic Pohuwato bisa mengadakan hajatan terbuka yang pertama," ujar Rolin Sahabu, Ketua Panitia Pelaksana.

Sgci

Gelaran anniversary ini bisa dibilang sukses karena bukan hanya bikers yang dari Gorontalo saja melainkan yang hadir dari Manado dan Palu Sulawesi Tengah. Semua hadir ikut serta dalam rangkaian acara yang telah dipersiapkan oleh panitia diataranya sosialisai safety riding dari Polres Pohuwato, rolling thunder  keliling kota Marisa serta ada tarian, music tradisional khas daerah dan ramah tamah silahturahmi sesame bikers yang langsung dibuka oleh Kapolres Pohuwato.

"Acara ini tidak akan sukses kalau tidak dibarengi dengan rasa kesolidan antara anggota SGCI Pohuwato dan Gemic Pohuwato. Tak Lupa kami  ucapkan terima kasih kepada Pemerintah daerah Pohuwato, Polres Pohuwato, Yamaha Cabang Marisa, YRFI Gorontalo, Warkop 5000, Mem-C dan untuk semua yg telah mendukung acara ini ," ujar Isrand Latief, Ketua Chapter SGCI Pohuwato.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.