Aksesori Resmi Honda CMX500 Rebel Dijual Mulai Rp 900 Ribu

Aksesori Resmi Honda CMX500 Rebel Dijual Mulai Rp 900 Ribu
Jumat, 24 Maret 2017 13:15
Ilham Pratama

Hadir untuk memuaskan hasrat pecinta custom dan modifikasi di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) juga menghadirkan aksesori resmi (HGA) dari CMX500 Rebel.

Ada beberapa aksesori yang didesain untuk mengekspresikan kebebasan berkendara. Diantaranya, headlight mask, engine cover R, cover almunium side dan side upper. Semua aksesori ini bisa didapat mulai April 2017 di showroom Big Wing Honda yang tersebar di 10 kota besar Indonesia. 

aksesori rebel

Soal harga, komponen Honda Genuine Accessories ini dijual mulai Rp 900 ribu hingga Rp 1,2 juta.

"Aksesori resmi ini kami hadirkan untuk konsumen CMX500 Rebel yang ingin motornya makin elegan, namun tak menjadikannya lebih ekstrem. Kami juga paham, pengguna Rebel mungkin ada yang ingin menyalurkan ide modifikasinya lebih liar. Nah, kalau yang ini lebih kami serahkan ke bengkel custom,” ucap Thomas Wijaya, Marketing Director PT AHM. (otorider.com)

aksesori rebel

aksesori rebel

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.