Ali  Adrian Berbagi Cerita Balap WSS 300 di GIIAS 2017

Ali  Adrian Berbagi Cerita Balap WSS 300 di GIIAS 2017
Selasa, 15 Agustus 2017 21:05
Ilham Pratama

Pembalap Indonesia yang turun di ajang balap dunia, World Supersport 300, Ali Adrian berbagi cerita di GIIAS 2017 (15/8). Dihadapan puluhan penggemarnya, embalap tim Pertamina Almeria Racing ini menceritakan mengenai kejuaraan yang diikutinya.

"Saat ini tengah summer break. Tapi akhir pekan ini (20/8) sudah mulai masuk season 2 di Jerman. Di mana tahun ini udh 5 kali balap," ucapnya yang di awal seri terlihat masih belum maksimal.

Dirinya mengaku, pada awal seri motor yang dipakainya kerap bermasalah karena setting yang belum pas. Namun di seri Imola, motor Yamaha R3 yang dipakai mulai menemukan settingan yang pas dan dirinya jadi lebih percaya diri. 

"Saya berjuang sangat keras saat itu karena setting motor yang baru. Bahkan riding style ikut berganti. Tapi saya tetap termotivasi dan akhirnya sukses dapat poin pertama di balapan tersebut dan berharap bisa mendapat hasil lebih baik di seri-seri selanjutnya," tutup rider 23 tahun ini sembari mengatakan masih ada 4 seri tersisa musim ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.