All New Honda CB150 Verza Capai Penjualan 3.764 Unit Sebelum Satu Bulan, Inilah Penyebabnya

All New Honda CB150 Verza Capai Penjualan 3.764 Unit Sebelum Satu Bulan, Inilah Penyebabnya
Jumat, 16 Maret 2018 11:45
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa All New Honda CB150 Verza berhasil membukukan angka penjualan 3.764 unit padahal usianya di Indonesia belum satu bulan. Menanggapi angka yang dikeluarkan Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) tersebut, pengamat otomotif Apong Arfiansyah menilai model, fitur, dan posisi harga menjadi faktor penyebab motor laki itu laris di pasar.

Test Ride CB150 Verza

Katanya, secara model All New Honda CB150 Verza memiliki nilai kekinian dengan lampu bulatnya. "Sejumlah fitur yang ditawarkan juga menjadi tren motor masa kini yang dibutuhkan masyarakat," jelas pria yang pernah menduduki posisi strategis di Tata Motors dan Bajaj Auto Indonesia ini.

Namun, yang tidak kalah penting adalah penempatan harga di bawah Rp 20 juta menjadi syarat terpenuhinya alasan CB150 Verza ini laris. "Harganya di bawah Suzuki GSX S150 yang dibanderol Rp 24 jutaan dan secara brand juga Honda lebih kuat," jelasnya.

Bagaimana menurut Anda?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.