All New Honda CB150 Verza Diyakini Jadi Favorit Konsumen Honda di Jakarta & Tangerang

All New Honda CB150 Verza Diyakini Jadi Favorit Konsumen Honda di Jakarta & Tangerang
Jumat, 23 Februari 2018 20:55
Angga M

Judul di atas memang berasal dari keyakinan Main Dealer Honda khusus wilayah Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) bahwa All New Honda CB150 Verza bakal menjadi motor favorit untuk konsumen di dua wilayah tersebut. Sebagai dasar adalah WMS mencatat sepanjang 2017 kedua tipe Honda CB150R dan Verza diterima baik oleh konsumen Jakarta dan Tangerang.

WMS memiliki catatan bahwa pada periode Januari hingga Desember 2017, perusahaannya mampu menjual Honda CB150R sebanyak 6.500 unit dan Honda Verza sebanyak 1.700 unit khusus di wilayah DKI Jakarta dan Tangerang. Artinya, data tersebut bisa menjadi acuan bahwa All New Honda CB150 Verza akan kembali menjadi salah satu motor favorit di area Jakarta dan Tangerang.

All New Honda CB150 Verza

“Dengan produk berkualitas, kami yakin konsumen Honda Jakarta dan Tangerang akan menyerap produk dengan baik. Dengan kehadiran All New Honda CB150 Verza pilihan produk Honda lengkap tersedia di semua kelas matik, Cub, Sport, Premium, hingga Big Bike,” ujar Ario, Head of Marketing WMS.

Sekadar catatan kalau All New Honda CB150 Verza memiliki kapasitas mesin 150 cc, 4 tak, SOHC, satu silinder, dengan sistem transmisi 5 percepatan plus sistim PGM-FI. Motor ini hadir dua tipe yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. Model ini dipasarkan dengan harga OTR Rp 19.950.000 untuk tipe Cast Wheel dan harga OTR Rp 19.300.000 untuk Spoke Wheel.

All New Honda CB150 Verza

All New Honda CB150 Verza

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.