All New Honda PCX Memiliki Keunggulan Di Luar Spesifikasi & Fitur, Tidak Semua Orang Memikirkannya!

All New Honda PCX Memiliki Keunggulan Di Luar Spesifikasi & Fitur, Tidak Semua Orang Memikirkannya!
Sabtu, 23 Desember 2017 14:10
Yulian Lahardi

All New Honda PCX yang baru sajaan diluncurkan di Tanah Air beberapa waktu lalu (13/12), ternyata juga memiliki keunggulan yang bisa Anda pertimbangkan di luar urusan teknis dan fitur. "Hal ini bisa menjadi pertimbangan ketika masyarakat bingung memilih All New Honda PCX atau pesaingnya, seperti Yamaha NMax," jelas Apong Arfiansyah, pengamat otomotif sekaligus konsultan marketing dan IT.

Lanjut CEO PT Ahza Global Strategis, perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultan marketing & IT itu, keunggulan tersebut terletak pada kekuatan merek yang sudah teruji di pasar Indonesia. "Sebagai merek nomor satu di Indonesia lantaran memiliki share market paling besar dan mendominasi hampir di seluruh jenis dan tipe motor," ujar Apong.

All New PCX 150

Masih menurutnya, selain itu secara induk perusahaan di Tanah Air, Honda juga di bawah payung Astra International yang cukup terkenal sehingga bisa menjadi modal kepercayaan masyarakat. "Tambahan lainnya adalah perawatan All New Honda PCX juga mudah karena memiliki jaringan aftersales service paling banyak dan tersebar di sejumlah wilayah di Indonesia," tutur Apong lagi.

Sebagai penutup, Apong masih yakin, spare parts All New Honda PCX akan lebih mudah lagi didapat karena produk itu sudah dirakit di Indonesia ketimbang versi sebelumnya yang masih model CBU (Complete Built-Up). Sekadar catatan saja kalau All New Honda PCX mengusung mesin berkapasitas 150 cc dengan estimasi banderol Rp 27 juta hingga Rp 32 juta untuk model yang sudah mengusung sistem pengereman ABS (On the Road DKI Jakarta & sekitarnya).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.