Bedah Teknologi Honda New Scoopy, Seperti Apa Pengembangannya?

Bedah Teknologi Honda New Scoopy, Seperti Apa Pengembangannya?
Kamis, 18 Mei 2017 15:30
Ilham Pratama

Skuter bertampang retro, Honda New Scoopy yang meluncur akhir Maret lalu mendapat perhatian dari konsumennya. Maklum saja, sederet pengembangan dari versi terdahulunya dilakukan. 

Dan lewat PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Otorider.com berkesempatan untuk membedah fitur dan teknologi dari New Scoopy dalam kegiatan bertajuk "Product Knowledge for Journalist" pada Kamis(18/5) di Jatake, Tangerang.

"Kegiatan ini rutin kami adakan agar rekan media dapat mengetahui lebih dalam mengenai perubahan di model baru, khususnya New Scoopy," ucap Saptono, Head of Training Instructor PT WMS.

Dalam bedah teknologi kali ini, yang dibahas diantaranya teknologi mesin eSP yang diusung New Scoopy yang telah dilengkapi fuel pump baru dengan sistem pendeteksi kotoran. Hal ini sedikit berbeda dari versi sebelumnya yang masih harus diperiksa manual.

Lalu, penggunaan ban berdiameter 12 inci yang berdampak bukan hanya pada handling dan tampilan. Namun lebih jauh, juga mempengaruhi dimensi motor secara keseluruhan.

Hingga pada pembedahan fitur-fitur baru yang lebih detail seperti alarm, Idling Stop System hingga ke penyesuaian mesin di ketinggian dan cara memilih mode Answer Back System. Seperti apa detailnya? Tunggu laporan kami selanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.