Bekraf Dukung Sembilan Builder Indonesia Tampil Di Yokohama Hot Rod Custom Show 2017

Bekraf Dukung Sembilan Builder Indonesia Tampil Di Yokohama Hot Rod Custom Show 2017
Jumat, 24 November 2017 13:30
Angga M

Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) yang merupakan lembaga pemerintah nonkementrian yang bertanggung jawab di bidang ekonomi kreatif mendukung langkah para pelaku dan penggiat industri kreatif Indonesia, khususnya sub sektor desain produk di bidang otomotif, untuk tampil mendunia melalui Kustomfest Indonesia Attack 2017. Dukungan ini diberikan pada konferensi pers yang bertempat di Paviliun Bekraf, Senayan City, Jakarta Pusat (23/11).

Kustomfest Indonesia Attack 2017 adalah sebuah langkah masif dan terstruktur dalam upaya memperkenalkan dan mempromosikan desain produk kreatif di level dunia. Wujudnya adalah rancang bangun kendaraan roda dua karya anak bangsa berbasis modifikasi. Melalui program Indonesia Attack, Kustomfest menginisiasi untuk membawa Sembilan motor kustom karya anak builder Indonesia untuk berpartisipasi di acara 26th Yokohama Hot Rod Custom Show pada 3 Desember 2017 di Pacifio, Yokohama, Jepang.

Indonesia Attack 2017 akan membawa Sembilan motor kustom. Yang akan dibawa adalah karya dari Custom Concept Industries (Jakarta), Kedux Garage (Bali), Old Crack Cycles (Jakarta), Imagineering Customs (Jakarta), Queen Lekha Choppers (2 motor) (Yogyakarta), Puspa Kediri Custom (Jakarta), Chopperland (Jakarta) dan Smoked Garage (Bali).

Tahun ini menjadi tahun pertama kalinya pemerintah melalui Badan Ekonomi Kreatif (Bekraft) turut mendukung Kustomfest Indonesia Attack 2017 yang akan membawa nama bangsa Indonesia berkibar di kancah dunia. Upaya ini diharapkan dapat memperkenalkan dan mempromosikan potensi kreatif Indonesia di mata dunia, mengangkat harkat kreatif anak bangsa dan menjadi motivasi bagi para pelaku kreatif khusunya di sub sektor desain produk untuk terus menggali ide ide kreatif dan semangat dalam berkarya.

Seperti diketahui, Yokohama Hot Rod Custom Show adalah sebuah kiblat event kustom culture di dunia dengan diikuti lebih dari 1.000 motor kustom setiap tahunnya serta dikunjungi penonton dari berbagai negara. Hal ini yang membuat event tersebut menjadi magnet bagi semua pelaku di industri ini untuk datang memasarkan produk atau karyanya.

“Indonesia adalah negara pertama yang mengirimkan karya secara masif untuk kemudian disediakan areal khusus Kustomfest Indonesia Attack di ajang Yokohama Hot Rod Custom Show 2017. Hal ini tidak terlepas dari hubungan baik yang kami jalin dengan penyelenggaranya dan setiap tahun hadir di Kustomfest. Tujuan kami adalah memperlihatkan potensi besar di sektor industry kreatif Indonesia dalam ranah kustom culture untuk mengangkat karya anak bangsa,” ujar Lulut Wahyudi, Director Kustomfest.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.