Cargloss Prorider Beri Diskon Menarik Selama IMOS 2016

Cargloss Prorider Beri Diskon Menarik Selama IMOS 2016

Cargloss Proriders (CPR) hadir diIndonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 di JCC Senayan, Jakarta. CPR datang dengan tiga produk terbarunya dari Arai RX-7X. Di mana ketiga varian tersebut lahir dengan varian Hayes, Pedrosa Samurai dan Russel.

"Harga ketiga produk tersebut Rp 10 juta. Tapi selama IMOS kami ada special price, jadi ketiga helm Arai tersebut kita jual hanya Rp 7,9 juta," ujar Irwan, Brand Technical Support CPR.

Selain helm Arai, CPR juga membawa produk-produk lainnya. Ada helm Cargloss, helm KBC, helm Sircon, dan helm Former. Selain helm, di booth CPR juga bisa ditemui berbagai produk dari Alpinestar maupun merchandise VR46 dari pebalap MotoGP Valentino Rossi.

"Untuk produk Alpinestar kita ada diskon 35 persen, helm Cargloss diskon 30 persen dan produk VR46 kita kasih diskon 15 persen selama IMOS 2016. Setiap hari di gelaran IMOS kita juga ada Super Shock, jadi helm kita diskon hingga 50 persen kecuali Arai dan KBC, selama IMOS berlangsung para pemilik helm Arai juga bisa lakukan servis," kata Irwan. (otorider.com)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id