Catat! Inilah Kejutan Bila Membeli Vespa GTS300 & Piaggio Medley

Catat! Inilah Kejutan Bila Membeli Vespa GTS300 & Piaggio Medley
Senin, 4 Juni 2018 14:15
Angga M

Seperti diberitakan sebelumnya gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2018 (24/5 - 1/7)  menjadi semakin menarik lantaran Vespa hadir dengan menawarkan aksesori gratis.

Nah, salah satu Vespa yang dijual plus dapatkan aksesori gratis adalah GTS300. Setiap pembelian GTS300 bisa mendapatkan aksesori windscreen medium clear, front carrier chrome, rear carrier chrome dan top box.

Selain itu setiap pembelian Piaggio Medley SE dan tipe S ABS, konsumen bisa mendapatkan flyscreen dan top box secara gratis.

Baca juga: Edan, Vespa Tawarkan Aksesori Gratis Di Jakarta Fair Kemayoran

Baca juga: Vespa Primavera 150 I-Get ABS Dibanderol Rp 39,5 Juta, Dapat Fitur Apa Saja?

Menurut Afri, Sales Vespa Premier, jika konsumen membeli motor di Jakarta Fair Kemayoran, maka bisa langsung mendapatkan aksesori gratis yang harganya bisa mencapai Rp 8 jutaan. Sekadar info di beberapa showroom Vespa, GTS 300 dijual Rp 110,5 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya). Penasaran dengan harga Medley SE dan S ABS?

Langsung saja menuju lokasi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.