<
 
DeRide Resmi Dibuka di Indonesia, Perhatikan Aneka Produk dan Besaran Diskonnya!

DeRide Resmi Dibuka di Indonesia, Perhatikan Aneka Produk dan Besaran Diskonnya!

DeRide berbasis concept store apparel dan safety gear akhirnya diresmikan di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan (7/5). DeRide sendiri hanya menjual ragam apparel yang berasal dari Italia.

“Gerai ini didirikan sebagai patokan harga produk safety gear yang dijual DeRide dengan merek yang sama di sejumlah jaringan dealer yang ada di Indonesia ,” ujar Avant Tjen, Genereal Manager PT Prakarsa Abadi Sentosa.

Berbagai jenis apparel dan safety gear yang ditawarkan seperti helm dengan merek Nolan, X-lite dan Grex. Sedangkan untuk safety gear seperti wearpack, sepatu, tas, jaket dan celana mengusung merek Alpinestar, serta boks motor dengan merek Shad.

DeRide

DeRide mempunyai sejumlah konsep di setiap lantainya. Ambil contoh lantai satu mengusung konsep racing, premium touring dan premium racing, dengan produk helm Nolan, X-lite, jaket, sepatu, racing suite dengan merek Alpinestar dan boks motor Shad.

Sementara lantai dua dihadirkan dengan konsep motor harian, motocross dan juga apparel motocross. Sedangkan di lantai tiga ada resto.

“Kami mengadakan promo diskon 10% all item dan juga ada merchandise. Promo ditawarkan mulai dari tanggal 7 Mei hingga 23 Mei 2018,” ujar Avant.

DeRide berlokasi di Jalan Radio Dalam Raya, No 17 A, Jakarta Selatan. Untuk kisaran harga produk yang ada di DeRide mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 20 jutaan. Untuk Helm Nolan, X-lite dan Grex mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 15 jutaan. Sedangkan untuk apparel mulai Rp 3 juta hingga Rp 20 jutaan, dan sepatu di kisaran Rp 2 juta hingga Rp 15 jutaan.

DeRide

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id