Desain Honda CBR250RR Bakal Ada Cita Rasa Indonesia

Desain Honda CBR250RR Bakal Ada Cita Rasa Indonesia
Selasa, 14 Juni 2016 12:20
Ilham Pratama

Meski diplot sebagai produk global, tapi bagi PT Astra Honda Motor (AHM) desain motor sport fairing CBR250RR yang bermesin dua silinder akan tetap memasukan keinginan konsumen di Indonesia.

Hal ini dikatakan David Budiono, Production, Engineering & Procurement Director PT AHM. "Iya, pasti ada taste Indonesia. Karena basis produksinya kan di Indonesia," ucapnya.

Menurutnya, memang pengembangan CBR250RR dilakukan sebagian di Jepang, namun banyak juga insinyur R&D Indonesia yang terlibat pengembangan proyek ini. Sehingga keinginan konsumen Indonesia ada juga yang akan dimasukan pada detail Honda CBR baru tersebut.

Sayangnya, tak disebutkan bagian mana yang akan menjadi jawaban akan keinginan konsumen di Indonesia itu. Namun, jika dilihat dari aplikasi mesin dua silinder, serta desain bodi yang serba tajam, bisa jadi inspirasinya datang dari survey konsumen di sini. (otorider.com)
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.