Dua Varian Skutik Honda Ini Alami Penyegaran Loh, Apa yang Berbeda?

Dua Varian Skutik Honda Ini Alami Penyegaran Loh, Apa yang Berbeda?
Rabu, 3 Januari 2018 12:35
Angga M

Mengawali 2018, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan desain grafis terbaru untuk New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP dengan konsep styling active dan sport fashion. Dengan desain baru, goresan garis lebih dinamis dan penyematan bagde logo di bagian sayap depan memperkuat desain compact dari New Honda BeAT eSP. Gaya kombinasi dua warna yang dipadu dengan grafis baru menambah kesan ekslusif pada tipe CBS dan CBS ISS New Honda Beat eSP.

Kemudian New Honda BeAT Street eSP dengan striping baru serta torehan tinta emas dipadukan dengan naked handlebar mempertegas gaya yang ingin tampi beda. Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, penyegaran ini merupakan upaya AHM untuk terus menghadirkan dan memberikan pilihan desain sepeda motor yang mampu menemani dan semakin mengeskspresikan gaya generasi muda saat ini.

New Honda BeAT eSP hadir dengan 8 pilihan warna. Pada tipe CW dengan warna Dance White dan Hard Rock Black dibanderol dengan harga Rp 15,175.000. Untuk tipe CBS terdapat pilihan warna Techno Blue White, Garage Black dan Fung Red White dibanderol Rp 15.375.000. Sedangkan untuk tipe CBS ISS hadir dengan Electro Blue White, Soul Red White dan Fusion Magenta Black dengan harga Rp 15.875.000.

Sementara untuk New Honda BeAT Street eSP tersedia dengan tipe CBS Street Black dan Street White dengan harga Rp 15.875.000 (On the Road Jakarta). 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.