Ducati Indonesia Keluarkan 7 Model Baru di 2017

Ducati Indonesia Keluarkan 7 Model Baru di 2017
Rabu, 14 Desember 2016 10:00
Angga M

Ducati Indonesia, yang bernaung di bawah bendera Garansindo Euro Sports  menyambut tahun depan dengan memperkenalkan tujuh model terbaru, yang sudah diperkenalkan di ajang otomotif EICMA yang berlangsung di Milan tahun ini.

Tujuh produk baru akan meliputi semua model yakni sport, superbike, nakedbike dan dual purpose (motor petualang). Motor keluaran baru Ducati tipe Ducati Scrambler (Cafe Racer dan Desert Sled), Supersport 939, Multistrada 950, Monster 797, Monster 1200 S dan 1299 Superleggera.

Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Euro Sports (Ducati Indonesia), langsung meyampaikan kabar ini dalam acara Ducati Coaching Clinic yang berlangsung di Jakarta, Minggu (11/12).

“Ketujuh produk tersebut akan dipasarkan secara bersamaan oleh Ducati, Ducati Indonesia akan mengincar penjualan 10 persen hingga akhir tahun ini, untuk penjualan terbanyak di Indonesia sebagai tulang punggung tipe Scrambler, sejak mulai dipasarkan bulan Mei 2016, model Scrambler Ducati Sixty2, Scrambler 800 Icon dan Classic,” ujar Dhani Yahya.

Memang, pihaknya belum merilis jumlah rinci dari Scrambler yang sudah terjual di Indonesia. Namun, pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung April, dari 52 unit yang laris, 41 di antaranya adalah jenis Scrambler. Oleh karena itulah, GES memastikan bakal memboyong dua varian terbaru dari Ducati Scrambler, yakni Cafe Racer dan Desert Sled, tahun depan.

Ketujuh motor akan diluncurkan di Indonesia secara bertahap, pada April dan Agustus, berbarengan dengan dua pameran otomotif besar, yaitu IIMS dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). "Kita berharap pertumbuhan penjualan tahun depan itu 70 persen dari semua lini, model, part, dan apparel," pungkas Dhani.  (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.