Gaya Modifikasi Honda BeAT Street Untuk Skaters

Gaya Modifikasi Honda BeAT Street Untuk Skaters
Jumat, 13 Oktober 2017 16:05
bautenam

Kalau Anda bertandang ke showroom Honda di Astra Biz Center BSD, Tangsel, pasti berkesempatan melihat Honda BeAT Street yang sudah dimodifikasi dan dipamerkan. Berbeda dengan modifikasi Beat umumnya, yang satu ini dimodifikasi untuk mengakomodir para skaters sehingga bisa membawa papan skateboardnya kemana saja. 

PT. Astra Honda Motor menggamit modifikator kondang Tomi Airbrush untuk memodifikasi skutik yang termasuk laris di pasaran ini. "Konsep yang diinginkan AHM adalah Street Skates Custom dengan ban lebar dan grafis yang modern. Pokoknya mewakili anak muda pecinta skateboard deh!" seru Tomi. Diharapkan melalui BeAT modifikasi ini akan muncul trend baru modifikasi skutik. 

Desainnya sendiri dari AHM langsung nih! Dimulai dari pemilihan fat handle bar dari Rockstar & Riser berikut handle grip Domino yang membuat genggaman pada grip handle jadi lebih mantap, ditambah lagi spion Tomox 3 sehingga tidak akan menyalahi aturan mengenai kelengkapan berkendara. Lalu Tomi juga menambahkan handle guard, bar step, dan double step floor dari Honda Genuine Accesories.

Sementara di belakang ditambahkan custom bar rear rack untuk menaruh helm retro HBC, dan disisi kiri ditambahkan custom skateboard bar bracket untuk membawa skateboard. Di sekujur sisi kiri kanan body juga ditambahkan striping grafis tema Rockabilly kombinasi warna hitam doff dan putih. Keren nih!

Berlanjut ke kaki-kaki, ban depan diganti dengan ban Kenda ukuran 120/70R12 dan belakang ukuran 130/70R12. Untuk suspensinya dipakai front bottom shock 7speed dengan paduan front axle black diamond. Sementara disc brake depan diganti dengan lansiran Igawa. 

Terakhir untuk mesin tidak ada ubahan yang berat. "Cuma ganti knalpot Leo Vince saja, selebihnya ganti tutup oli buatan TDR Racing dan cover oli Pro Bikes," jelas Tomi. 

Keren juga ya BeAT Street dimodifikasi seperti ini!  

Galleri foto Gaya Modifikasi Honda BeAT Street Untuk Skaters Galleri foto Gaya Modifikasi Honda BeAT Street Untuk Skaters Galleri foto Gaya Modifikasi Honda BeAT Street Untuk Skaters Galleri foto Gaya Modifikasi Honda BeAT Street Untuk Skaters Galleri foto Gaya Modifikasi Honda BeAT Street Untuk Skaters Galleri foto Gaya Modifikasi Honda BeAT Street Untuk Skaters Galleri foto Gaya Modifikasi Honda BeAT Street Untuk Skaters
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.