Halo Bro, Honda Siap Luncurkan Motor Terbaru Bulan Depan

Halo Bro, Honda Siap Luncurkan Motor Terbaru Bulan Depan
Sabtu, 15 September 2018 16:30
Angga M

Kabarnya Honda akan segera meluncurkan motor gede retro terbaru. Hal ini terlihat dari iklan kecil yang didapatkan oleh media Jepang, Young Machine.com. Terlihat dari gambar tersebut terdapat tulisan Neo Sport Café yang akan diluncurkan bulan depan oleh Honda.

Jika dilihat dari gambaran sebelumnya, Honda akan meluncurkan line up CB-R Series yang sudah ada lima model sebelumnya, seperti CB1000R, CB350R, CB250R, CB150R dan CB125R.

Baca juga: Harga Honda Revo Dipangkas, Khusus Bulan September

Moge Baru Honda

Jika dilihat dari pameran di EICMA sebelumnya, pabrikan Honda sudah menampilkan prototype Honda CB650F sebagai basisnya dengan ubahan Neo Sport Cafe berciri lampu depan bulat dan beberapa komponen bernuansa retro.

Pun begitu, kabar lainnya bahwa motor terbaru yang akan diluncurkan pada 3 Oktober 2018 adalah Honda CB4 Interceptor. Sebelumnya motor ini sudah diperkenalkan pada gelaran otomotif di Milan Italia tahun lalu.

Baca juga: Yamaha Hyper Slaz Akhirnya Diperkenalkan Ke Publik

DIlihat dari desainnya Honda CB4 Interceptor memiliki tampilan motor cafe racer, yang terlihat dari setang clip on, jok buntut tawon. Selain itu Honda CB4 Interceptor menggunakan basis dari Honda CB1000R yang memiliki kapasitas mesin lebih besar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.