<
 
Halo Pemilik Skuter di Indonesia, Ada Kabar Baik dari Motul Neeh!

Halo Pemilik Skuter di Indonesia, Ada Kabar Baik dari Motul Neeh!

Sesuai judul di atas, Kabar gembiranya adalah Motul Indonesia memperkuat produk pelumas khusus varian skuter di Indonesia, dengan mengeluarkan varian terbaru. PT Perkasa Teknologi Indolube selaku Agen Pemegang Merek akan menambah variasi dari pelumas khusus motor skuter d Indonesia.

Saat ini Motul telah hadir dengan tipe Motul Scooter LE 10-30W khusus di Indonesia, yang artinya baru satu varian sehingga belum cukup untuk memenuhi permintaan pasar. “Di kuartal satu ini akan dipasarkan seluruh tipe pelumas skuter yang diproduksi oleh Motul ke pasar Indonesia. Pasar skuter di Tanah Air merupakan salah satu yag terbaik di Asia dan di beberapa daerah kami mengalami permintaan untuk pelumas yang cukup besar,” ujar Carlo Savoca, General Manager PT Perkasa Teknologi Indolube.

Carlo menambahkan, rencananya seluruh produk Motul Scooter akan siap dipasarkan di awal Maret 2018. "Kami hanya menunggu satu varian lagi dari seluruh varian Scooter Range yang ada di Motul," jelasnya.

Untuk saat ini PT. Perkasa Teknologi Indolube bekerjasama dengan 16 distributor yang tersebar di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Lombok, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Lampung, Sumatera Selatan, Tanjung Pinang, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan.

Motul

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id