Heboh, Sebanyak 12 Panigale V4 Dengan Livery Khusus Akan Dilelang

Heboh, Sebanyak 12 Panigale V4 Dengan Livery Khusus Akan Dilelang
Kamis, 19 Juli 2018 19:10
Angga M

Adanya gelaran One Make Race di World Ducati Week (WDW) pada Minggu ini akan diikuti 12 pembalap Ducati dengan menggunakan Panigale V4. Asiknya setelah usai digunakan balap, sebanyak 12 motor Ducati Panigale V4 yang menggunakan livery khusus tersebut akan dilelang.

Dilansir dari ultimatemotorcycling.com, Ducati Panigale V4 S yang sudah diset-up untuk balap itu digunakan pembalap dunia seperti pembalap MotoGP dan WSBK. Sebut saja Andrea Dovizioso, Jorge Lorenzo, Danilo Petrucci, Jack Miler, Chaz Davies, Marco Melandri, Michael Ruben Rinaldi, Michele Pirro, Karel Abraham, Tito Rabat, Xavie Fores dan Troy Bayliss.

Ducati Panigale V4 S

Baca juga: Dani Pedrosa Mundur Dari MotoGP, Apa Kata Valentino Rossi?

Balapan One Make Race Ducati akan diadakan pada 21 Juli 2018, setelah selesai balap kemudian 12 motor Ducati Panigale V4 akan dilelang di situs eBay. Lelangnya sendiri akan dimulai mulai 21 Juli hingga 27 Juli 2018, sedangkan gelaran World Ducati Week (WDW) akan dimulai 20-22 Juli 2018 di Adriatic Riviera dan Sirkuit Marco Simoncelli Misano, Italia.

Spesialnya di Panigale V4 S ini akan terdapat nama pembalap serta nomor start yang digunakan saat para pembalap dunia itu mengikuti balap. Serta adanya sejarah singkat perjalanan balap di tangki bahan bakar dan akan diberikan sertifikat yang sudah ditandatangani Claudio Domenicali, CEO Ducati Motor Holding. 

Bikin ngiri aja!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.