Hiroshi Aoyama Gantikan Dani Pedrosa di MotoGP Jepang

Hiroshi Aoyama Gantikan Dani Pedrosa di MotoGP Jepang
Jumat, 14 Oktober 2016 20:10
Ilham Pratama

Pasca cedera patah tulang bahu yang diderita Dani Pedrosa di sesi latihan bebas MotoGP Jepang hari ini (14/10), tim Repsol Honda memutuskan untuk memanggil test rider mereka, Hiroshi Aoyama sebagai pengganti.

Seperti dilansir Motorsport, rider lokal tersebut akan kembali turun di ajang MotoGP setelah lama absen berlaga. Terakhir, Aoyama sempat menggantikan posisi Pedrosa selama tiga seri musim lalu.

Uniknya, juara dunia GP250 tahun 2009 tersebut identik sebagai rider cadangan dari Pedrosa yang kerap cedera. Semisal, saat Pedrosa cedera bahu pada GP Assen 2011 silam. Lalu, menjadi pengganti Pedrosa saat oprasi arm pump musim lalu.

"Pertama-tama, saya turut bersedih pada Pedrosa. Semoga dia cepat pulih. Memang ini bukan saat yang sangat baik untuk kembali. Saya akan memberikan yang terbaik pada Honda di depan fans dan teman-teman saya," urai Aoyama. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.