HMPC Chapter Kebumen Melaksanakan Tasyakuran Serta Galang Dana Sosial

HMPC Chapter Kebumen Melaksanakan Tasyakuran Serta Galang Dana Sosial

Honda Mega Pro Club (HMPC) Indonesia telah memasuki usia ke 13 tahun, sebagai peringatan hari bersejarah ini, HMPC Chapter Kebumen sebagai salah satu keluarga besar dari HMPC Indonesia mengadakan kegiatan tasyakuran di lokasi kopdar mereka yang berlokasi di seputaran Tugu Lawet, Kebumen (6/12).

“Sebagian anggota HMPC kebumen berangkat menuju Karawang untuk meramaikan kegiatan inti HMPC Indonesia, kami yang tidak bisa berangkat tetap meramaikan kopdaran sambil mengadakan acara tasyakuran sebagai ucap syukur HMPC Indonesia yang telah berusia 13 tahun," ujar Dika, selaku ketua HMPC Kebumen.

Kegiatan tasyakuran sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan juga dibarengi dengan penggalangan dana sosial untuk membantu saudara-saudara di Pidei, Aceh yang terkena musibah gempa bumi.

“Ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat luas, khususnya untuk saudara-saudara kami yang sedang mengalami musibah, meskipun mungkin bantuan yang kami berikan tidak banyak tapi paling tidak bisa meringankan beban saudara-saudara kami di Pidie, Aceh”, ujar Dana, salah satu anggota HMPC Kebumen.

hmpc

Saat ini HMPC Kebumen sudah memasuki tahun kedua yang secara resmi menjadi Chapter dari HMPC Indonesia, sudah memiliki 30 anggota yang tersebar di berbagai Kecamatan di Kebumen, Jawa Tengah. Mereka biasa melakukan kegiatan kopi darat setiap malam Minggu di seputaran tugu ikonik kota Kebumen dari jam 20.00 sampai dengan 24.00 WIB.

Selain kopdar rutin, HMPC Kebumen juga memiliki agenda turing wajib, turing wisata, kegiatan sosial dan telah bekerja sama dengan Kepolisian Kota Kebumen dalam rangka turut berpartisipasi kampanye keselamatan berkendara kepada masyarakat umum.  (otorider.com)

hmpc

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id