Honda Gelar Program Kenyamanan Servis Selama Ramadhan, Apa Saja?

Honda Gelar Program Kenyamanan Servis Selama Ramadhan, Apa Saja?
Senin, 4 Juni 2018 16:10
Yulian Lahardi

Selama bulan Ramadhan, PT Astra Honda Motor (AHM)  bersama dengan jaringan main dealernya menggelar program layanan service di 3.750 bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di seluruh Indonesia. Beragam program layanan servis motor Honda digelar untuk menemani konsumen beraktivitas di bulan penuh berkah ini.

Baca juga: Honda Gelar Paket Beli Ban, Benar-Benar Murah Meriah

Baca juga: Paket Tune Up Dari Honda Ini Bikin Isi Kantong Aman, Kapan Lagi?

Untuk mempermudah dan memberikan kenyamanan konsumen selama bulan Ramadhan, Honda memberikan pelayanan ekstra. Semisal bengkel AHASS yang tetap buka di hari Minggu yang dapat ditemui di 2.532 AHASS. Lalu ada Bengkel Honda AHASS yang buka lebih pagi atau tutup lebih malam yang dilakukan 879 AHASS, serta AHASS yang menerapkan booking service yang dilaksanakan oleh 1.860 AHASS.

bengkel ahass

Selain itu, disiapkan juga 2.699 Bengkel Honda AHASS yang menyediakan Pit Express sebagai layanan untuk mempermudah konsumen yang membutuhkan service ringan seperti penggantian oli dan spare parts ringan dengan maksimum pengerjaan selama 30 menit. Untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, 45 Bengkel Honda AHASS SIAGA akan tetap memberikan pelayanan servis kepada konsumen saat hari Lebaran (15-16/6).   

General Manager Technical Service Division AHM, Wedijanto Widarso mengatakan bulan Ramadhan merupakan momen penting bagi umat muslim dalam memperbanyak ibadah dan silahturahmi dengan sesama. Oleh karena itu, AHM ingin turut menemani aktivitas ibadah dan silahturahmi tersebut dengan memastikan sepeda motor Honda yang dikendarai selalu dalam keadaan prima.

“Sepanjang bulan Ramadhan, kami hadir melalui berbagai layanan servis untuk memberikan kenyamanan pada konsumen pnecinta Honda yang hendak berpergian baik untuk ibadah, silahturahmi, maupun saat merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga dengan sepeda motor kesayangannya. Hal ini merupakan wujud kesiapan kami untuk selalu Satu Hati bersama konsumen,” ujar Wedijanto.  

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.