Honda Goldwing Siap Dijual Di Indonesia, Inilah bocorannya!

Honda Goldwing Siap Dijual Di Indonesia, Inilah bocorannya!

Ada berita mengejutkan kembali datang dari PT. Astra Honda Motor (AHM). Belum lagi All New Honda PCX resmi beredar di jalan, Honda justru bersiap hadirkan Goldwing.

Berita tersebut diberitakan langsung dari narasumber Otorider.com yang juga berkantor di AHM. "Goldwing sudah ada di Indonesia, dan sedang uji tipe," jelasnya sekaligus mewanti-wanti namanya untuk tidak disebutkan.

Honda Goldwing

Sekadar informasi saja kalau Goldwing keluaran baru ini akan mengusung mesin yang mirip dengan sebelumnya, yakni 1.832cc, 6 silinder. Goldwing model 2018 sendiri diklaim lebih ringan 40 kg dibanding versi sebelumnya.

Pilihan tersedia dalam dua varian, yaitu Standard dan Tour. Bila melihat dari bodi, untuk varian Standar tidak disediakan boks belakang serta sandaran kursi untuk penumpang. Selain itu windshield yang digunakan juga lebih kecil dibanding varian Tour.

Model Tour tampak lebih elegan lantaran pelek, dan sebagian mesin serta knalpot disepuh krom. Sampai berita ini ditayangkan, Otorider.com masih berusaha menghubungi AHM untuk mencari konfirmasi.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id