Honda Klaim Bulan Agustus Padat Kegiatan Komunitas, Ini Buktinya

Honda Klaim Bulan Agustus Padat Kegiatan Komunitas, Ini Buktinya

Sepanjang bulan Agustus, beragam kegiatan bermanfaat dijalankan komunitas sepeda motor yang didukung oleh Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Mulai dari peringatan hari kemerdekaan hingga ajakan anti narkoba yang kini merusak banyak generasi muda.

Tepat 17 Agustus, sebanyak 200 anggota komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) lakukan doa dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Taruna, Tangerang.

Baca juga: Honda Indonesia Keluarkan Harga Skutik Murah Di Bulan September 2018

Komunitas Honda

Kegiatan dengan tema ‘CB150R Streetfire Convoy Merdeka’ juga ikut gelar upacara peringatan 73 tahun kemerdekaan Republik Indonesia tepat di halaman dealer Wahana Artha Ritelindo (WARI) Jatake, Tangerang. Memeriahkan peringatan, beragam lomba khas 17 Agustus juga meriah dilaksanakan.

“Tidak hanya tahun ini, kegiatan peringatan 17 Agustus adalah agenda rutin yang dilakukan untuk tetap menumbuhkan rasa nasionalisme dan berkebangsaan,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit Wicaksono. Setelah melakukan upacara pengibaran, 200 anggota komunitas melanjutkan konvoi ke Taman Makam Pahlawan Taruna.

Selain upacara, masih dibulan yang sama, rasa prihatin terhadap rusaknya generasi muda akibat narkoba, Wahana ajak komunitas Honda Vario kampanye anti narkoba di salah satu kampus di kawasan Ciputat, Tangerang. Dihadiri langsung oleh perwakilan Badan Narkotika Nasional (BNN), kegiatan ini dihadiri oleh 100 anggota komunitas Honda Vario Jakarta dan Tangerang.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id