Honda RCV213VS Sudah Bisa Dibeli Di eBay, Inilah Besaran Harganya!

Honda RCV213VS Sudah Bisa Dibeli Di eBay, Inilah Besaran Harganya!
Sabtu, 21 Juli 2018 15:40
Angga M

Motor tunggangan pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda untuk versi jalan raya yaitu Honda RCV213VS akhirnya bisa dibeli lewat situs jual beli eBay.

Dilansir dari Visordown.com, di pertengahan 2018 ada salah satu pengguna motor MotoGP versi jalan raya menjual satu unit motor langka yang hanya diproduksi 130 unit di dunia dengan nomor registrasi motor 007.

Motor yang dijual di eBay ini belum terdaftar di kepolisian alias masih produk baru. eBay sendiri menawarkan harga Honda RCV213VS sekitar Rp 4 miliaran. Penjual dengan akun Craigs Honda tersebut  juga menawarkan perlengkapan race-kit.

Honda RCV213VS mempunyai race kit yang dibanderol di kisaran Rp 800 jutaan. Motor berkonsep ‘Total Control’ ini menggunakan mesin berkonfigurasi V4, 4 tak, DOHC, berpendingin cairan dengan kapasitas mesin 999 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 156 dk pada 11.000 rpm dan torsi 102 Nm di 10.500 rpm.

Baca juga: Shoei Rilis Helm Replika Marc Marquez MotoGP, Inilah Bocoran Harganya!

Jika Anda berniat membelinya, bisa langsung ke situs eBay.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.