Hore, Yamaha TMax DX Sudah Keluar Banderol Resminya Bersamaan Dengan Serah Terima ke Konsumen

Hore, Yamaha TMax DX Sudah Keluar Banderol Resminya Bersamaan Dengan Serah Terima ke Konsumen
Senin, 26 Maret 2018 18:00
Angga M

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggerlar acara simbolis penyerahan Yamaha TMax DX ke konsumen Indonesia. Acara itu diberi nama ‘TMax DX First Owner’ yang diselenggarakan di Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih (24/3).

‘TMax DX First Owner’ adalah sebutan untuk konsumen pertama, dan para pemilik pertama ini akan mendapatkan keistimewaan di dealer Completely Build Up (CBU) Yamaha. Sebut saja, pemilik TMax itu akan mendapatkan gratis servis, gratis oli, garansi mesin, dan Yamaha EmergencySservice 24 jam selama 3 tahun atau 35.000 km.

“Kami mengapresiasi #TMAXDXFirstOwner atas kepercayaannya terhadap produk premium Yamaha. Inilah kelas tertinggi MAXI Yamaha yang jadi impian setiap pengendara. Kami berkomitmen untuk menjaga kualitas layanan kami, khususnya untuk para konsumen CBU,” ujar Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha TMAX DX

Dalam kesempatan itu Yamaha bekerjasama dengan distributor knalpot resmi Akrapovic di Indonesia. Dimana konsumen yang membeli TMax DX di dealer CBU Yamaha akan mendapat potongan harga pembelian muffler Akrapovic sebesar Rp 2 juta.

Sekadar catatan saja, Yamaha TMax DX sejak dikeluarkan untuk pasar Eropa pada Maret 2017, akhirnya sampai juga ke Indonesia. Saat ini Yamaha TMax DX resmi dibanderol Rp 299.900.000 (On the road Jakarta dan sekitarnya). Berdasarkan data dari dealer CBU Yamaha, sudah ada 40 orang yang melakukan inden untuk motor Yamaha Maxi seri tertinggi ini.

 

.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.