Incar Segmen Klub, Honda Undang 1.000 Anggota Komunitas Saksikan CBR250RR Premiere Night

Incar Segmen Klub, Honda Undang 1.000 Anggota Komunitas Saksikan CBR250RR Premiere Night
Sabtu, 8 Oktober 2016 13:10
Ilham Pratama

Bukan hanya mengincar konsumen harian, Honda juga sadar jika All New Honda CBR250RR juga disukai kalangan dari anggota komunitas Honda.

Untuk itu, PT Astra Honda Motor menggelar acara CBR250RR Premiere Night Gathering – Expect the Unexpected yang mengundang 1.000 anggota komunitas pecinta motor sport ini, dilaksanakan di 8 kota besar tersebar di berbagai pulau Indonesia.
 
Gelaran pembuka ada di Yogyakarta dan Denpasar, Bali pada 8 Oktober, disusul Medan, Sumatera Utara dan Palangkaraya, Kalimantan Tengah pada 15 Oktober, Makassar, Sulawesi Selatan pada 23 Oktober, dan ditutup di Solo, Jawa Tengah pada 5 November 2016. Sebelumnya, gelaran serupa telah sukses digelar di Bandung, Jawa Barat dan Surabaya, Jawa Timur pada 6 Agustus 2016 dengan menyedot perhatian 322 anggota komunitas yang hadir untuk melihat lebih dekat All New Honda CBR250RR.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra mengatakan. "Kami mengundang 1.000 anggota komunitas pecinta motor sport di Indonesia sebagai bentuk apresiasi tinggi kepada para pecinta motor sport yang telah menyambut kehadiran All New Honda CBR250RR dengan sangat antusias. Model ini kami harap menjadi jawaban atas kebutuhan pecinta motor terhadap sepeda motor premium yang memiliki desain dan performa terbaik di kelasnya,” ujarnya.

Pada acara premiere night ini para anggota yang tergabung dalam komunitas motor sport Honda yaitu Honda CBR250R, Honda CBR150R, dan Honda CB150R menunjukkan semangat Satu HATI dengan melakukan city rolling mengelilingi kota. Para anggota komunitas ini juga dapat melakukan tapping HCID (Honda Community ID) miliknya pada acara ini. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.