Indonesia Motorcycle Show 2018 Bersiap Dibuka, Kawasaki Berencana Hadirkan Motor Baru

Indonesia Motorcycle Show 2018 Bersiap Dibuka, Kawasaki Berencana Hadirkan Motor Baru
Selasa, 16 Oktober 2018 09:30
Angga M

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan menawarkan program menarik selama pameran otomotif dua tahunan yakni Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 pada tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2018 di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

Pemeran itu sendiri akan diikuti oleh 60 merek produsen sepeda motor dan produk aftermarket. Termasuk KMI yang diduga akan memberikan kejutan saat IMOS nanti, yaitu berupa motor baru.

“Untuk motor baru yang akan hadir di IMOS 2018, tunggu saja pas acaranya nanti, karena sampai saat ini saya belum bisa bilang detailnya apa dan bagaimana, kemungkinan ada satu motor baru,” ujar Sucipto Wiyono, Supervisor Marketing Division KMI.

Baca juga: Inilah Besaran Cicilan Honda Forza, Ternyata Sangat Ringan

Selain kehadiran motor baru, Sucipto menambahkan, Kawasaki akan berikan program menarik untuk konsumen setia. "Seperti spesial harga untuk Ninja 250 SL, tetapi terbatas loh, dan ada juga lucky draw untuk setiap pembelian Ninja 250," bebernya.

Di samping itu, KMI juga menawarkan program sales seperti, free merchandise untuk setiap SPK, free executive lounge, spesial program tipe tertentu, spesial rate untuk setiap kredit pembelian Ninja 250SL, lucky draw dan test ride.

Catat tanggal mainnya!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.