Ini Perbedaan Dua Varian Kawasaki Versys X-250

Ini Perbedaan Dua Varian Kawasaki Versys X-250

Baru meluncur kemarin PT Kawasaki Motor Indonesia menawarkan motor baru Kawasaki Versy X 250 cc dengan dua tipe sekaligus, Versys X 250 City Version dan Tourer. Apa bedanya?

Paling jelas di sisi harga dan pilihan warna. Di mana Versys X 250 standar tersedia dalam dua warna yaitu Candy Lime Green dan Metalic Graphite Grey dengan harga Rp. 61.900.000. Sementara tipe Versys X Tourer tersedia dalam dua warna Candy Lime Green dan Candy Burnt Orange dengan harga Rp. 72.700.000.

Masih ada lagi. Kawasaki Versys X 250 Tourer lebih lengkap aksesori yang terpasang seperti tas pannier, lampu kabut, engine guard dan DC socket atau colokan usb handphone dan gps.

Kawasaki Versys X 250 ini dirancang agar pengendara dapat menempuh perjalanan jarak jauh dengan nyaman, baik berkendara sendiri atau dengan pasangan.

Namun keduanya sudah dilengkapi juga dengan instrumen meter yang stylish dan multi fungsi, dengan analogue tachometer yang lebar dan diapit dengan warning lamps pada satu sisi, serta gear position indicator dan muti fungsi LCD screen di sisi lainnya. Memiliki kapasitas 17 Liter fuel tank dengan assist & slipper clutch.

Fairing dirancang sedemikian rupa guna membentuk aliran udara sehingga membantu mengusir panas mesin saat dikendarai. Penutup radiator fan terletak di belakang radiator, sehingga mengarahkan udara panas menjauh dari pengendara, dan membuat nyaman saat terjebak macet. Hal ini juga membuat tank, frame, dan part lainnya terlindungi, sehingga semakin meningkatkan kenyamanan pengendara.

“Hadirnya Kawasaki Versys-X 250 di Indonesia dalam memenuhi kebutuhan berkendara rider yang suka berpetualang dan menaklukan tantangan jalanan yang beraspal maupun tidak beraspal dan berbatu, karena itu kami membuat dua tipe motor Versys dengan tipe perkotaan dan Adventure. Sekali lagi Kawasaki menjadi pionir di kelas 250cc touring adventure di Indonesia. ” ujar Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotions KMI.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id