Ini Yang Bikin Yamaha Aerox 155 VVA Diincar Konsumen

Ini Yang Bikin Yamaha Aerox 155 VVA Diincar Konsumen
Rabu, 12 April 2017 09:00
Ilham Pratama

Dengan penjualan lebih dari 10.000 unit sejak dibukanya inden online pada Januari lalu hingga sekarang membuat Yamaha Aerox 155 VVA terbilang sukses di pasar Indonesia.

Bagi pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kenaikan penjualannya terlalu tajam. Ini artinya sambutan konsumen di Tanah Air sangat luar biasa. Tentu ada alasan kenapa Aerox 155 VVA diincar konsumen.

Hal ini coba dijawab M. Abidin, GM Aftersales & Motorsport PT YIMM. "Mereka (konsumen) merasa surprise, berbeda dari melihat foto, begitu liat aslinya motornya lebih gede. Dan mereka bilang worthed banget dengan harga segini. Bannya lebar juga powernya enak," urai pria ramah ini.

Selain itu, ada satu lagi alasan kenapa Aerox 155 VVA digemari. Yakni kemudahan mendapatkan komponen aftermarket, serta paket modifikasi dari motor bermesin 155 cc pendingin cair tersebut.

"Racun modifikasinya tiba-tiba sudah nyebar. Saya juga bingung juga idenya darimana. Menurut saya sekarang ini sudah bukan era industrial, tapi era custom and customized. Meski yang namanya aksesori kita nggak pernah ngasih ke mereka. Tapi tiba-tiba mereka sudah punya suspensi, atau parts lain. Tapi penggemar aksesori original juga tetap saja ada. Jadi segmennya ada," tutupnya.  (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.