IRC Tire Datang Ke Bandung Dengan “Semarak IRC Tire”

IRC Tire Datang Ke Bandung Dengan “Semarak IRC Tire”
Senin, 17 Juli 2017 10:10
Angga M

Semarak IRC Tire diadakan PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban motor IRC, mengadakan program ajang untuk mengapresiasikan toko dengan display ban IRC yang menarik di wilayah Bandung selama tiga bulan.

Teknis penilaian dalam program Semarak IRC Tire seperti para pemilik toko mengirimkan foto terbaik kepada pihak IRC Tire, setelah itu toko tersebut akan disurvei dan diberikan poin oleh tim sales IRC.

Kegiatan yang sudah dilakukan kedua kalinya, yang sebelumnya di wilayah Jabodetabek di akhir tahun 2016 lalu, ternyata banyak mendapatkan respon positif dari para penjual ban, karena masuknya ratusan foto yang mengikuti gelaran ini.

Acara Semarak IRC Tire mengumumkan juara pada Rabu (12/7) di Bandung, Jawa Barat. Dengan hadiah uang tunai yang besar, dan memilih delapan toko terbaik dari foto yang dikirim.

Juara pertama dari toko Inti Mas Perkasa yang berada di Jl. Pungkur 129A, Bandung dengan hadiah sebesar Rp 7,5 juta dan plakat. Untuk peringkat kedua Buana Motor di Jl. Holis 218, Bandung dengan hadiah sebesar Rp 5 juta dan plakat. Sedangkan untuk juara ketiga di raih Alex Sport Racing yang berada di Jl. Kopo no 87 dengan hadiah Rp 3,5 juta dan plakat.

“Gelaran Semarak IRC Tire ini diselenggarakan sebagai ajang kompetisi untuk toko toko yang menjual produk ban IRC Tire dengan membuat display yang menarik di depa toko. Tujuannya untuk menarik calon pembeli dengan melihat ban IRC Tire terlebih dahulu,” ujar Fenton Salim, Manager IRC Tire.Semarak IRC Tire

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.