Kawasaki Belum Akan Hadirkan Estrella Final Edition di Indonesia

Kawasaki Belum Akan Hadirkan Estrella Final Edition di Indonesia
Selasa, 2 Mei 2017 09:00
Ilham Pratama

Bulan lalu, Kawasaki Jepang menghadirkan versi anyar dari Estrella berjuluk Final Edition yang diplot sebagai model terakhir dari motor sport retro mereka.

Namun produk tersebut masih belum akan hadir di Indonesia. Seperti dikatakan  Aliong Iskandar, Section Head, Sales & Promotions PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) saat ditemui beberapa waktu lalu.

"Estrella Final Edition belum akan dijual di Indonesia. Karena memang, sampai saat ini kami masih menjual model tersebut. Dan yang tengah digemari adalah model standar berwarna hitam," ucapnya.

estrella

Lebih lanjut, Aliong menambahkan meskipun Estrella di Jepang hampir mencapai ujung usianya, namun pihaknya tetap akan mendatangkan Estrella langsung dari Jepang. "Yang stop untuk pasar di sana, tapi untuk pasar Indonesia masih berlanjut," tutupnya.

Sebagai catatan, Estrella Final Edition tampil beda dengan tampang yang lebih unik. Motor 250 cc silinder tunggal berpendingin udara ini dibalut kombinasi kelir hitam dan merah marun di tangki. Sedangkan pada panel-panel berbahan metal, tampak mewah dengan lapisan krom. Seperti pada spakbor depan, rumah lampu, knalpot hingga spakbor belakang.

Di Jepang, Estrella Final Edition dibanderol dengan harga 575.640 Yen, atau setara Rp 68,4 jutaan.  (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.