<
 
Ketika Bos Yamaha Indonesia Minoru Morimoto Ikut Serta Yamaha Endurance Di Kelas R15 Komunitas

Ketika Bos Yamaha Indonesia Minoru Morimoto Ikut Serta Yamaha Endurance Di Kelas R15 Komunitas

Gelaran ketahanan pertama di Indonesia, yaitu Yamaha Endurance Festival 2018 resmi dimulai di Sirkuit Sentul, Jawa Barat pada 30 September 2018. Terlihat Bos Yamaha Minoru Morimoto ikut serta dalam balap ketahanan.

Dimulainya Yamaha Endurance Festival 2018 setelah penyampaian kata sambutan oleh Muhamad Abidin, GM Aftersales and Motorsport Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)  sekaligus dimulainya victory lap yang diikuti anggota komunitas Yamaha yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI).

Baca juga: Yamaha Endurance Diminati 52 Tim, Pertama Di Indonesia Dengan Simulasi Le-Mans Style

Setelah victory lap selesai, kemudian para pembalap di kelas komunitas 150, bersiap memulai balapan. Menariknya di kelas ini terdapat bos Yamaha Indonesia, Presiden Direktur PT YIMM, Minoru Morimoto yang ikut membalap. Bos Yamaha juga menunjukan bahwa balap ketahanan ini sebagai ajang bersenang-senang para pengendara motor Yamaha.

Minoru Morimoto yang memulai balap dari posisi paling belakang dengan gaya start Le-Mans Style yang merupakan posisi start dengan pembalap berdiri di seberang motor, kemudian saat bendera dikibarkan para pembalap berlari menuju motor dengan kondisi mesin motor mati dan posisi kontak on.

“Saya sangat senang balap, karena saya pernah mengikuti balap Suzuka 8 Hours, itu dulu, tetapi saya sangat suka dengan acara ini, balapan ini membuat saya senang, karena Yamaha Endurance ini merupakan balap ketahanan pertama yang ada di Indonesia,” ujar Minoru Morimoto, Direktur PT YIMM.

Minoru Morimoto

 

Baca Juga

     
    Daftarkan diri Anda untuk
    mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
     

    CarReview.id