Lama Ditunggu, Akhirnya Yamaha Pamerkan Motor Khusus Anak Zaman Now

Lama Ditunggu, Akhirnya Yamaha Pamerkan Motor Khusus Anak Zaman Now
Minggu, 18 Februari 2018 09:40
Angga M

Setelah lama ditunggu, akhirnya Yamaha luncurkan motor untuk anak zaman now. Sebutan lengkapnya adalah Yamaha RayZR Street Rally Edition yang dipamerkan Yamaha India di Auto Expo 2018 di bulan ini.

Motor ini memiliki beragam fitur baru guna menarik konsumen muda alias anak zaman now di India. Melihat pasar yang dituju, enggak heran kalau motor ini dikeluarkan dengan pelek berwana emas dan grafis baru yang lebih sporty.

Untuk bagian jok memilki kombinasi warna merah dan hitam yang terlihat sangat menarik. Selanjutnya RayZR Street Rally Edition juga sudah mengadopsi sokbreker belakang dengan menggunakan tabung berwarna emas serta di bagian grip yang juga dibalut warna emas. Alhasil, paduan itu menjadikan Yamaha RayZR Street Rally Edition menjadi salah satu magnet pengunjung saat gelaran Auto Expo 2018.

Yamaha Rayz

Nah, yang cukup mengejutkan adalah, seperti dilansir dari Rushlane, Yamaha India akan meluncurkan Yamaha RayZR Street Rally Edition di akhir 2018. Bila tidak ada halangan, motor ini akan dikeluarkan dengan speedometer digital yang sudah disesuaikan dengan pasar di India.

Motor ini sendiri berkapasitas 113 cc dan berpendingin udara. Dari mesin tersebut, Yamaha RayZR Street Rally Edition mampu memuntahkan tenaga maksimum 7,2 dk dan torsi puncak 8,1 Nm dengan menggunakan otomatis CVT.

Sayangnya, harga Yamaha RayZR Street Rally Edition masih disimpan rapat-rapat oleh Yamaha India.

Yamaha Rayz

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.