Lima Tahun Vakum, Suzuki Rangkul Kembali Komunitas

Lima Tahun Vakum, Suzuki Rangkul Kembali Komunitas
Minggu, 26 Maret 2017 10:00
Ilham Pratama

Sejak 2012 silam, Suzuki Indonesia seperti vakum menggelar kegiatan bersama komunitasnya. Namun kini, pabrikan berlogo huruf S tersebut mencoba kembali bangkit dengan menggelar acara bersama komunitas bertajuk Suzuki Bike Meet 2017.

"Kami memandang komunitas sebagai bagian dari Suzuki. Mereka itu adalah loyalis Suzuki. Beberapa waktu lalu kami memang sempat vakum, tapi kini akan kembali menggelar acara bersama komunitas," buka Yohan Yahya, Dept. Head Marketing & Sales 2W, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

suzuki bike meet

Menurutnya, saat ini ada sekitar 230 komunitas motor Suzuki dari berbagai tipe yang ada di Indonesia. Lewat ajang Suzuki Bike Meet, pihaknya coba untuk menginventaris komunitas Suzuki yang masih eksis dan menyiapkan agenda-agenda kegiatan yang berhubungan dengan komunitas.

"Kami masih mengumpulkan data komunitas yang aktif dan menyiapkan kegiatan yang berhubungan dengan komunitas. Nantinya, event Suzuki Bike Meet juga akan kami agendakan menjadi ajang tahunan yang menyatukan seluruh komunitas motor Suzuki dari berbagai tipe," tutup pria ramah ini saat ditemui pada Sabtu (25/3) di Puncak, Jawa Barat. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.