Maverick Vinales Bakal Launching Yamaha R15 di Indonesia Bulan Ini?

Maverick Vinales Bakal Launching Yamaha R15 di Indonesia Bulan Ini?
Rabu, 11 Januari 2017 10:00
Ilham Pratama

Kabar hangat datang dari Yamaha Indonesia mengenai kehadiran motor sport fairing Yamaha R15 versi terbaru. Eits, kali ini bukan soal foto-foto spy shot yang sudah banyak beredar dan kerap seliweran di jalan.

Tapi justru waktu peluncuran R15 yang dikabarkan akan bersamaan dengan kedatangan pembalap MotoGP baru tim Movistar Yamaha, yakni Maverick Vinales di akhir bulan Januari ini.

"Pengenalan R15 baru sekitar tanggal 22 atau 23 Januari nanti. Akan ada Maverick Vinales juga yang datang untuk prosesi launching," papar sumber Otorider di Yamaha Indonesia.

Sayangnya, dirinya tak menjelaskan lebih lanjut apakah motor tersebut akan langsung dijual, atau hanya sebatas pengenalan unit saja. Yang jelas, kabar ini cukup mengejutkan ditengah maraknya berita mengenai inden online Yamaha Aerox155 VVA.

Dan sebagai catatan. Kabarnya, R15 baru akan mendapat perubahan total di sektor tampilan, terutama dari penggunaan headlamp LED dan suspensi depan up side down. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.