<
 
Modifikasi Honda CBR250RR Versi ARRC, Targetnya Lebihi 200 Km/jam

Modifikasi Honda CBR250RR Versi ARRC, Targetnya Lebihi 200 Km/jam

Dalam pengenalan Astra Honda Racing Team belum lama ini, turut tampil sosok Honda CBR250RR versi balap yang bakal digeber Gerry Salim di kelas AP250 ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017. Dengan balutan kelir merah-putih khas AHRT, motor bernomor 31 ini menarik diulas.

Maklum, secara tampilan CBR250RR ini sudah full modifikasi. Rombakan juga menjamah bagian footstep dan knalpot yang diriset oleh Honda Jepang. Lalu penggunaan ban Dunlop sebagai standar ARRC. Serta penggunaan suspensi racing keluaran Showa di depan dan belakang.

honda cbr

Tapi nyatanya, dengan semua ubahan itu Gerry Salim mengatakan rombakan di motornya ini belum maksimal. "Masih banyak yang harus dimodifikasi lagi. Ini belum maksimal, banyak pakai parts standar," ucapnya.

Yang masih butuh pengembangan menurut pembalap asal Jawa Timur tersebut diantaranya ECU. Karena ECU yang dipakai saat ini masih standar.

"Dalam kondisi ECU standar, saya dapat top speed sampai 184 km/jam. Targetnya bisa lebih dari 200 km/jam kalau sudah ganti ECU. Saya yakin, karena potensi motor ini sangat besar," jelas Gerry yang mengatakan pengujian ECU akan dilakukan di sirkuit Buriram, Thailand. (otorider.com)

Data Modifikasi:
Suspensi depan: Showa
Suspensi belakang: Showa
Ban: Dunlop
Footstep: Honda
Knalpot: Honda

honda cbr

honda cbr

honda cbr

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id