Modifikasi Yamaha NMax YNCI Solo, Wanita Punya Gaya

Modifikasi Yamaha NMax YNCI Solo, Wanita Punya Gaya
Kamis, 19 Mei 2016 12:10
EL-DN

Septia Diah AA. adalah salah seorang lady bikers dan member aktif di YNCI Solo Raya Chapter. Disebut aktif karena warga Gamping, Bandardawung, Tawangmangu ini senantiasa hadir di kegiatan YNCI Solo Raya Chapter. Kopdar atau touring bareng pasti ikutan. Tentunya dengan nunggang si Kebo, julukan Yamaha NMax hitam kelahiran 2015 yang setia menemaninya.

Tak hanya itu, matic Yamaha berbodi gambot ini juga biasa digas pol ke tempat kerja di daerah Palur Karanganyar. Artinya ibu ini, biasa turun gunung setiap hari dari Tawangamangu ke Solo untuk berkegiatan. Lagi-lagi dengan si Kebo hitam berplat AD 2525 HS.

“Saya suka pakai NMax, ada 1 unit lagi di rumah. Yang pakai suami saya, Hansen,” ujar Septia, sapaannya.

Katanya nih, NMax miliknya lebih terlihat cewek. Buktinya, dipasang sticker wrapping motif bunga pada bagian bodi belakang. “Itu ketika saya menyambut hari Kartini lalu. Biar kekinian saja,” lanjut Septia.

Yang pasti tak hanya sticker bunga itu, ada juga sticker motif batik yang teraplikasi pada panel bodi depan dan spatbor depan. Itu katanya ciri khas yang menandakan dia member di YNCI Solo raya Chapter.

Satu lagi yang enggak ketinggalan adalah dudukan box belakang terlihat tertanam. “Saya memang pakai box Shad SH45. Akan saya pasang box nya kalau motor ini dgunakan touring,” tutup ibu muda berusia 24 tahun. (otorider.com)

Data Modifikasi

Ban depan           : IRC 100/60R13

Ban belakang       : IRC 130/60R13

Wrapping sticker   :batik pada spatbor, bunga pada bodi belakang

Box                     :Givi

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.