Motor Bermerek Jawa Siap Meluncur Bulan Depan, Inilah Bocorannya!

Motor Bermerek Jawa Siap Meluncur Bulan Depan, Inilah Bocorannya!
Rabu, 11 Juli 2018 19:30
Angga M

Pabrikan asal India, Mahindra sudah resmi melabelkan sepeda motor racikannya dengan merek Jawa. Bila tidak ada halangan, motor itu akan diluncurkan pada bulan Agustus 2018.

Dilansir dari Carblogindia, Pimpinan Mahindra, Anand Mahindra mengatakan akan memperkenalkan sepeda motor legendaris Jawa lewat media sosialnya. Katanya, akan ada peluncuran Jawa 350 dalam waktu dekat.

Jawa 350

Anand Mahindra membalas pertanyaan di media sosial tentang kapan peluncurannya. Dirinya menjawab dalam waktu dekat akan segera diluncurkan di India. "Antara bulan Agustus atau Oktober 2018 yang akan diproduksi di pabrik Pithampur di Madhya Pradesh, India," jelasnya.

Baca juga: Catat! Honda Indonesia Siap Luncurkan Motor Baru Tiga Hari Lagi

Baca juga: Helm KYT Berpenampilan Kekinian & Modern, Harga Cukup Terjangkau

Sekadar catatan kalau Jawa menggunakan mesin berkapasitas 350 cc, satu silinder, berpendingin udara, dengan empat percepatan yang mampu menghasilkan tenaga 26 dk di 5.250 rpm dan torsi 32 Nm di 4.750 rpm. Sepeda motor buatan India bernama Jawa akan dibanderol sekitar 1.5 Lakh atau sekitar Rp 31,4 juta di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.