Motor Sport Honda Ini Paling Laris Sepanjang Tahun 2017, Bahkan Mampu Mengalahkan CBR Series!

Motor Sport Honda Ini Paling Laris Sepanjang Tahun 2017, Bahkan Mampu Mengalahkan CBR Series!
Minggu, 14 Januari 2018 11:15
Yulian Lahardi

PT. Astra Honda Motor (AHM) telah menghadirkan sejumlah motor 'laki' bergenre sport di Tanah Air. Mulai dari Honda CBR Series, CB150R, dan Verza. Secara tampilan, motor bergenre sport di Tanah Air memang memiliki model modern, futuristis, dan kekinian sehingga tidak mudah termakan zaman.

Nah, sepanjang tahun 2017 lalu berdasarkan data olahan Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) ternyata Honda CB150R StreetFire yang diberi tampilan baru pada Agustus tahun lalu tercatat mampu memikat dengan angka penjualan 107.991 unit. Angka tersebut secara mengejutkan mampu mengalahkan motor berperforma tinggi Honda CBR series yang hanya membukukan penjualan sebesar 79.603 unit.

Motor Honda

Masih berdasarkan data AISI yang juga memperlihatkan motor Honda Verza berhasil terjual sebesar 53.278 unit. Menanggapi angka penjualan ini Deputy General Manager Sales Division AHM Didi Kwok mengatakan pasar sepeda motor yang belum membaik pada tahun lalu tidak membuat AHM berhenti berinovasi dalam menyuguhkan pilihan-pilihan terbaru di setiap segmen. “AHM memiliki komitmen kuat untuk senantiasa menemani aktivitas maupun gaya hidup pecinta motor dengan pilihan sepeda motor yang paling sesuai dengan karakter setiap konsumen," ujarnya.

Kita lihat angka penjualan motor sport tahun ini ya! 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.