Pakai Mesin 125 cc, Kembaran Yamaha NMax Dicintai Konsumen di Rusia

Pakai Mesin 125 cc, Kembaran Yamaha NMax Dicintai Konsumen di Rusia
Senin, 17 Oktober 2016 09:15
Angga M

Yamaha NMax, skuter premium garputala, terus menggoda perhatian dunia. Dari Eropa Barat, daya pikat NMax yang di Indonesia laku bak kacang goreng itu sudah menjalar ke Eropa Timur, tepatnya Rusia. Hebatnya, motor tersebut dipasok dari Yamaha Indonesia.

Disana, NMax bernama NM-X dengan volume mesin lebih kecil dari di Indonesia, yakni 125 cc. Meski begitu, respon konsumen cukup tinggi setelah Yamaha Motor CIS (YMCIS) melakukan promosi berupa test ride di Moscow, Saint-Petersburg, dan Krosnodar.

nmax rusia

“Kami mempromosi melalui kolaborasi dengan sekolah-sekolah dengan memberi kesempatan test ride. Ternyata, NM-X memenuhi harapan konsumen di segmen ini,” demikian tulis manajemen YMCIS. Dikatakan, NM-X sebagai komuter premium kota yang sangat nyaman dan hitech sesuai kebutuhan konsumen.

Yamaha NM-X yang dikirim ke Rusia itu sudah dilengkapi dengan ABS, lampu utama LED dan pada panel instrumen LCD. Sehingga, memposisikan NM-X sebagai skutik kelas atas. Selain tampilan modern dan berkendaranya mudah, konsumsi bahan bakar irit, itulah membuat NM-X diminati. (otorider.com)

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.